Sukses

Dul Kecelakaan, Mulan Jameela Panik!

Selain Maia dan Dhani, Mulan Jameela juga terlihat menjenguk Dul.

Putra Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013). Dia baru mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari tadi.

Dari pantauan Liputan6.com, terlihat Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty di sana. Tak ketinggalan, Mulan Jameela, juga hadir. Maia dan Dhani masih bungkam, sementara Mulan sempat berkomentar sedikit.

"Saya belum bisa ngomong," ujarnya singkat.

Mulan yang saat itu mengenakan baju terusan hijau terlihat panik sambil mondar-mandir. Adapun Maia dan Dhani tetap berada di dalam ruang emergency.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi. Mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai berita ini diturunkan, korban tewas sudah mencapai enam orang.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.