Sukses

20 Gadis Cantik Manado Siap Rebut Mahkota Miss Celebrity

Ke-20 finalis ini terpilih dari ratusan peserta yang mengikuti audisi.


Hari kedua Miss Celebrity Indonesia 2013 di kota Manado akan menampilkan 20 finalis beradu bakat dengan para artis.

Masih bertempat di Manado Town Square, Manado, Sulawesi Utara, acara grand final Miss Celebrity Indonesia 2013 digelar. "Semalam sudah terpilih 20 finalis. Hari ini mereka akan tampil menunjukkan bakatnya," kata Ririe Ariyani, Humas SCTV, Minggu (8/9/2013) di Manado.

"Untuk bakat akting, para finalis akan beradu akting dengan aktor Chris Laurent yang sengaja kami datangkan dari Jakarta," jelas Ririe.

Ke-20 finalis ini terpilih dari ratusan peserta yang mengikuti audisi. "Mereka cantik-cantik dan bertalenta besar. Gadis-gadis Manado memang cantik," puji Ririe.

"Acara final akan dilaksanakan pukul 13.00 di Mantos. Akan menjadi acara yang istimewa karena akan ada bintang tamu Claudia Christina Kolondam. Dia wakil dari Manado dan menjadi Runner Up 2 Miss Celebrity Indonesia 2012 tingkat Nasional. Saat ini dia menjadi presenter Eat Bulaga Indonesia," papar Ririe. "Selain itu kita akan dihibur oleh penampilan Anji," sambung Ririe

Jadi untuk warga Manado, ayo ke Mantos untuk menyaksikan acara Miss Celebrity Indonesia 2013. Dukung finalis pilihanmu untuk meraih mimpi menjadi Miss Celebrity Indonesia 2013.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini