Sukses

Solo Karir, Kiki Kanoe Luncurkan 'Karena Aku Yang Memilih'

Kiki juga mengatakan jika D'Rayu tetap ada dan tidak bubar.

Pasca ditinggal salah satu personelnya yang meninggal dunia Yopie Beda, grup vokal D'Rayu memilih vakum. Personel D'rayu lainnya Kiki Kanoe pun memutuskan untuk bersolo karir dengan mengeluarkan single berjudul 'Karena Aku Yang Memilih' yang diciptakan oleh Ressa Herlambang.

"Sebenarnya aku nggak berniat ingin membuktikan apapun. Ini hanya dari hobi, sayang kalau D'Rayu berhenti bernyanyi, makanya aku memutuskan solo karier. Tapi hubungan kita juga masih baik-baik aja. Kalau ada yang manggil D'Rayu kami siap kok. Hanya saja kepergian Yovie yang tak tergantikan," kata Kiki saat peluncuran singlenya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ressa sendiri menganggap lagu yang diciptakannya cocok dengan karakter vokal Kiki.

"Sebenarnya lagu ini mau saya bawakan sendiri. Pas ketemu Kiki, dengarin eh, ternyata dia tertarik. Saya rasa lagu ini memang cocok dibawain sama penyanyi pria. Rekaman pertama saya dampingi, dan hasilnya saya cukup puas," kata Ressa.

Ressa yang pernah berpacaran dengan artis Nia Ramadhani itu membantah jika single "Karena Aku Yang Memilih" sebagai jawaban lagu yang dipopulerkan Syahrini, "Kau Yang Memilih Aku".

"Sebenarnya ini bukan saling jawaban lagu dari Syahrini. Cuma lagu ini saya ciptain after dari lagu Syahrini. Lagu ini bukan lagu jawaban dari lagu Syahrini," tegasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.