Sukses

Galau, Ki Kusumo Mulai Serius Cari Istri

Ki Kusumo mulai cari jodoh lewat twitter

Belum lama ini, artis yang juga paranormal Ki Kusumo membeberkan kabar kematian istrinya yang telah meninggal dua tahun lalu. Selama itu juga pemain film 308 ini menyimpannya rapat-rapat berita duka tersebut dari media. Namun, dua hari berselang Ki Kusumo mengumumkan jika dirinya sudah tak tahan hidup sendiri.

Kegalauan Ki Kusumo mulai terlihat melalui akun twitternya @kikusumo. Beberapa kali paranormal nyentrik ini berkicau untuk mencari pasangan hidup.

"Cari istri bukan pacar, inbox ya yang minat," tulis Ki Kusumo beberapa waktu lalu di twitter.

Ditemui di pesta pernikahan Judika dan Duma Riris, pria berkumis ini pun mengungkapkan hasratnya untuk menikah lagi.

"Anak saya tiga, saya butuh seorang pendamping. Rumah saya berantakan nggak ada yang urusin. Kalau dibilang perlu (istri) ya perlu," ujar Ki Kusumo di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013).

Meski begitu, namun Ki Kusumo mematok beberapa kriteria untuk menjadikan wanita sebagai istrinya nanti. Bagi dia, wanita tersebut haruslah sayang kepada ketiga buah hatinya.

"Tentu seperti laki-laki pada umumnya. Tapi yang penting dia sayang sama anak-anak. Saat ini usia saya tidak muda lagi, sama cari orang yang suka saya dan anak saya dan keluarga saya," tuntasnya.(Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini