Sukses

Dul Mulai Jalani Operasi

Dul mengalami patah tulang kaki yang serius.

Saat ini, putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sudah tak ditempatkan di ruang gawat darurat. Dia dibawa ke lantai dua rumah sakit untuk menjalani operasi menyusul kecelakaan yang dialaminya Minggu (8/9/2013) dini hari

"Sekarang Dul lagi dioperasi di lantai dua," kata Mira dari manajemen Republik Cinta Manajemen (RCM) kepunyaan Dhani, ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013).

Dari pantauan Liputan6.com sebelumnya, Dhani, Maia Estianty, dan Mulan Jameela memang menuju lantai dua dari ruang gawat darurat.  "Iya. Tapi Dhani dan yang lainnya menunggu di luar (ruang operasi)," ujar Mira.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani mengaku putranya mengalami patah kaki kanan dan memar pada bagian kepala dari kecelakaan tersebut. Adapun korban tewas berjumlah enam orang, yang merupakan penumpang dari mobil lain.

Kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Dul lepas kendali dan menabrak pembatas jalan di KM 82.000 Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.