Sukses

Indra Lesmana Minta Wartawan Doakan Dul

Musisi Indra Lesmana yang juga sahabat Ahmad Dhani,  terlihat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013). Kehadirannya di sana untuk memberikan dukungan moril atas musibah kecelakaan yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, di Tol Jagorawi, dini hari tadi.

"Saya minta doanya saja. Semoga semua lancar dan baik-baik saja," katanya saat hendak meninggalkan rumah sakit.

Musisi jazz itu mengaku sempat melihat kondisi Dul ketika berada di dalam. Sayang, dia enggan bercerita lebih lanjut. Kata dia, biar pihak keluarga yang menjelaskan lebih detil nanti.

"Pokoknya saat ini (Dul) sudah ditangani tim terbaik. Doakan saja," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani mengaku putranya mengalami patah kaki kanan dan memar di bagian kepala dari kecelakaan itu. Adapun korban tewas berjumlah enam orang, yang merupakan penumpang dari mobil lain.

Kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Dul lepas kendali dan menabrak pembatas jalan di KM 82.000 Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini