Sukses

Selain Patah Kaki, Dul Juga Alami Luka Robek di Bahu

"Bahu kanan Dul sobek lebar karena kena kaca mobil," kata salah satu keluarga.

Putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul bukan hanya mengalami patah kaki kanan dan memar di kepala atas musibah kecelakaan yang baru menimpanya. Ada satu luka lagi yang cukup parah di badan laki-laki berusia 13 tahun itu.

"Bahu kanan Dul sobek lebar karena kena kaca mobil," kata salah satu perwakilan keluarga Dhani yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (8/9/2013)

Saat ini, Dul sudah dipindahkan dari ruang gawat darurat menuju lantai dua rumah sakit. Dia sedang menjalani operasi untuk luka-lukanya.

Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan meskipun punya luka parah, kondisi Dul masih sadar. "Dia (Dul) masih sadar. Emang nggak pingsan sih," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi. Mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai saat ini, korban tewas dinyatakan berjumlah enam orang.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini