Sukses

Parah! Dul Ternyata Sudah Bawa Mobil Sejak Usia 11 Tahun

Dul tak pernah ugal-ugalan dalam berkendara.


Putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani, mendapat kunjungan dari teman-teman sekolahnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013). Mereka ingin menjenguk Dul yang baru saja mengalami musibah kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari tadi.

Fuad, salah seorang teman Dul yang ditemui saat hendak meninggalkan rumah sakit bercerita, Dul sudah mulai mengendarai mobil sejak berusia 11 tahun. Setahu dia, Dul tak pernah ugal-ugalan dalam berkendara.

"Dua tahunan ini (sudah bawa mobil).  Sudah lancar banget. Pernah sama gue, tapi aman-aman aja kok," katanya.

Makanya, Fuad tak menyangka ketika mengetahui Dul mengalami kecelakaan. Apalagi, korban tewas sampai berjumlah enam orang.

"Gue denger pagi tadi. Baru bangun jam tujuh di media sosial. Gue juga sempat tanya Arin (pacar Dul). Dia bilang 'kecelakaan di tol Jagorawi habis anter gue'," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi. Mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini