Sukses

Judika dan Duma Riris Tak Ingin Menunda Punya Momongan

"Kalau dikasih cowok atau cewek pasti diterima," ujar Judika.

Selayaknya pasangan suami-istri yang baru menikah, Judika dan Duma Riris mengaku ingin segera memiliki anak. Bahkan, jebolan Indonesian Idol ini tak ingin menunda-nunda punya momongan untuk melanjutkan karier bermusiknya.

"Anak? As soon as possible (sesegera mungkin). Nggak mau menunda, kalau dikasih cowok atau cewek pasti diterima," ujar Judika di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2013).

Namun, jika nanti dirinya benar-benar hamil, Duma mengaku ingin sedikit membatasi pekerjaan sang suami. Baginya, tanggung jawab untuk anaknya merupakan prioritas utama.

"Kalau sekarang, nggak membatasi. Tapi kalau sudah punya anak harus milih. Kalau aku sendiri harus milih, sudah ada tanggung jawab, pertumbuhan anak harus dijaga," papar Duma.

Sebelumnya, Judika dan Duma Riris menikah pada 31 Agustus lalu di Medan, Sumatera Utara. Keduanya baru melangsungkan resepsi pernikahan di Taman Bunga, TMII, Jakarta, Sabtu (7/9/2013). Konon biaya yang dikeluarkan untuk melangsungkan pernikahannya itu mencapai miliaran rupiah. (Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.