Sukses

Datang Menjenguk, Pacar Bungkam Ditanya Soal Kabar Dul

Abdul Qodir Jaelani alias Dul bukan cuma mendapat perhatian dari keluarga seperti dari ayahnya, Ahmad Dhani dan ibunya, Maia Estianty, saat menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Fazrina Khairiza atau Arin, yang diketahui sebagai kekasih Dul, pun dikabarkan hadir di sana untuk memberikan dukungan moril.

Benar saja, Arin akhirnya turun dari lantai dua, tempat di mana Dul menjalani operasi.  Sayang, dia pelit berkomentar saat ditanyai bagaimana kondisi terkini pacarnya itu.

"Nggak tahu deh," katanya sambil bergegas jalan dan menghindar, ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (8/9/2013)

Arin yang kala itu mengenakan kaus putih dipadu rok abu-abu sepertinya enggan menceritakan perasaannya saat ini. Tapi pastinya, sebelum datang ke rumah sakit, Arin sempat menanyakan kabar Dul lewat akun pribadi Twitternya.

"Kamu kenapa sayang :( @AhmadAbdulQodir," begitu kicauan Arin.

Selang beberapa jam, Arin berjanji akan menemui Dul di rumah sakit serta mendoakannya.

"Sayang, cepet sembuh ya nanti aku kesana :) @AhmadAbdulQodir love you :(," tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi, dini hari tadi. Mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Sampai saat ini, korban tewas dinyatakan enam orang.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini