by Yazir Farouk

Noval, Teman Dul Punya Luka Lebih Parah

  • Selebritis
  • 0
  • 08 Sep 2013 16:16
Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul tak sendiri saat mengendarai mobilnya yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari. Dul saat itu ditemani temannya, Noval.

Menurut salah satu karyawan Republik Cinta Manajemen (RCM) yang enggan disebutkan namanya, luka yang dialami Noval lebih parah ketimbang Dul.

"Noval kondisinya lebih parah. Dia kaki kanan dan kirinya patah. Lebih parah dari Dul," katanya ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Sementara Dul hanya mengalami patah kaki pada kaki kanannya. Namun, pria berusia 13 tahun itu juga mengalami robek di bahu kanannya.

Saat ini, baik Dul maupun Noval sudah menajalani operasi di ruangan yang berada lantai dua rumah sakit. Belum diketahui apakah sampai sekarang masih berlangsung atau sudah selesai.

Adapun kecelakan bermula saat mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Sampai saat ini, korban tewas dinyatakan enam orang. (Yaz/Adt) (Aditia Saputra)
Comments
Sign in to post a comment