Sukses

Sebelum Kecelakaan, Dul Sudah Sulit Dihubungi Keluarga

Keluarga sempat khawatir karena Dul belum juga pulang sampai tengah malam.

Keluarga tak pernah menduga Abdul Qodir Jaelani alias Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari. Pastinya, sejak Sabtu (7/9/2013) sore, Dul sudah sulit dihubungi keluarga.

"Dul sudah diajak untuk pergi ke pernikahan Judika jam lima sore. Sudah dikontak tapi nggak bisa masuk," kata Jerry, paman Dul, saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan hari ini.

Keluarga semakin khawatir karena putra bungsu Ahmad Dhani itu belum juga pulang sampai tengah malam. Akhirnya, mereka mendapat kabar buruk kalau Dul mengalami kecelakaan pada pagi harinya.

"Saat itu memang sudah sepakat pergi ke pernikahan Judika. Semuanya mau jalan," ujar Jerry.

Adapun peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Dul dari arah Bogor-Jakarta lepas kendali lalu menabrak pembatas sehingga masuk jalur tol Jagorawi arah Jakarta-Bogor. Di jalur itu minibus Grand Max dan di belakangnya Avanza sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai saat ini tercatat korban tewas berjumlah enam orang. Adapun Dul dan Noval, teman yang berada di mobilnya selamat. Mereka mengalami luka parah seperti patah tulang dan robek di bagian bahu.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.