Sukses

Dhani dan Maia Janji Datangi Keluarga Korban Kecelakaan Maut

Dhani dan Maia juga bertanggungjawab biaya pengobatan.

Keluarga Ahmad Dhani menyatakan belasungkawa atas korban yang meninggal dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari tadi. Kecelakaan beruntun terjadi karena mobil yang dikendarai putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul lepas kendali lalu kemudian keluar jalur.

"Kami sekeluarga sangat sedih dan sangat peduli terhadap korban yang meninggal dan mengalami luka," kata Jerry, Paman Dul, saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan hari ini.

Jerry juga memastikan Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty akan mendatangi enam keluarga korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Kapan waktunya, belum diketahui pasti.

"Nanti Ahmad Dhani dan Maia akan datangi pihak korban," ujarnya.

Sejauh ini, Jerry mengaku pihaknya sudah memberikan bantuan kepada para korban. Masing-masing diberikan untuk yang masih di rumah sakit dan di pemakaman.

"Kami sudah utus perwakilan ke pemakaman. Kami bagi-bagi tugas pergi ke enam keluarga korban," ucapnya. Dia juga mengatakan komunikasi dengan para keluarga korban sudah dilakukan dan berjalan baik.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.