Sukses

Duh, Dul Jalani Operasi Lebih dari Sekali

Operasi kedua dilakukan untuk mengobati luka pada tulang rusuk.

Putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul ternyata menjalani operasi lebih dari sekali akibat luka yang didapat dalam peristiwa kecelakaan yang menimpanya. Operasi pertama dilakukan pagi, sementara yang kedua sore harinya.

"Operasi yang pertama di punggung. Yang kedua di tulang rusuknya," kata Jerry, Paman Dul, saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, hari ini, Minggu (8/9/2013)

Jerry mengatakan luka pada tulang rusuk Dul cukup parah. Dokter khawatir luka itu bisa berdampak ke dalam perut ABG berusia 13 tahun itu.

"Sampai sekarang masih operasi kedua. Perkembangan lebih lanjut kami masih menunggu dokter," ujarnya. "Doakan saja mudah-mudahan lancar," kata dia lagi.

Pastinya lanjut Jerry, operasi yang dilakukan pertama berjalan dengan lancar. Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian apakah operasi kedua sudah selesai atau belum.

Adapun peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Dul dari arah Bogor-Jakarta lepas kendali lalu menabrak pembatas sehingga masuk jalur tol Jagorawi arah Jakarta-Bogor. Di jalur itu minibus Grand Max dan di belakangnya Avanza sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai saat ini tercatat korban tewas berjumlah enam orang. Adapun Dul dan Noval, teman yang berada di mobilnya selamat. Mereka mengalami luka parah seperti patah tulang dan robek di bagian bahu.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini