Sukses

Mantap! Dhani, Maia dan Mulan Berada Satu Ruangan

Mereka bertiga berkumpul untuk kesembuhan Dul.

Ada pemandangan menarik di sela-sela proses perawatan yang dialami oleh putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani. Di Rumah Sakit Pondok Indah, diketahui jika Maia berada bersamaan Dhani dan Mulan seruangan. Dhani yang telah bercerai dengan Maia, memang diberitakan sudah menikahi Mulan.

Minggu (8/9/2013), Mulan nampak cantik mengenakan dress berwarna hijau muda. Beberapa kali, ia keluar masuk ruangan tanpa mau berkomentar. Sedangkan Maia, terlihat raut muka cemas menunggu kabar sang anak.

Dalam ruangan perawatan Dul, hanya beberapa orang saja yang bisa berada dalam kamar tersebut.

"Makanya, untuk informasi selanjutnya juga masih menunggu. Karena yang bisa masuk hanya Mas Dhani dan Mbak Maia," ucap Jerry adik kandung Dhani kepada wartawan.

Dul sendiri sudah sejak pukul 16.00 WIB menjalan operasi keduanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi, dini hari tadi. Mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Sampai saat ini, korban tewas dinyatakan enam orang.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini