Sukses

Dul Ahmad Dhani Bawa Mobil Karena Tak Ada Sopir

"Kebetulan waktu itu nggak ada sopir. Memang sudah dilarang," kata Kak Seto.

Pemerhati anak Seto Mulyadi atau Kak Seto sudah melihat kondisi putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul di rumah sakit. Ketika berada di dalam, Kak Seto sempat berbincang dengan Dhani.

Dari obrolannya, diketahui Dul akhirnya mengendarai mobil sendiri karena sopir yang biasa menemaninya sedang tak berada di rumah. Saat itu Dul ingin mengantar sang kekasih, Arin, pulang.

"Kebetulan waktu itu nggak ada sopir. Memang sudah dilarang," kata Kak Seto ditemui saat hendak meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013).

Lalu, keluarga berusaha menghubungi Dul. Sayang panggilan kepada Dul dari keluarga selalu tak mendapat respon. "Pas ditelepon sulit," ucap Kak Seto. Kak Seto melanjutkan, saat itu, Sabtu (7/9/2013) sore, Dul sebenarnya ingin diajak Dhani pergi ke pernikahan Judika dan Duma Riris di Balai Kartini. Namun sampai tengah malam, ABG berusia 13 tahun itu belum juga pulang.

"Sebenarnya mau ke pernikahan Judika. Tapi sudah sulit ditelepon, nggak bisa nyambung. Tahu-tahu sudah ada kabar itu (kecelakaan)," ujarnya.

Adapun peristiwa kecelakaan yang dialami Dul terjadi di Tol Jagorawi, dini hari tadi. Mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai Dul dari arah Bogor-Jakarta lepas kendali lalu menabrak pembatas sehingga masuk jalur tol Jagorawi arah Jakarta-Bogor.

Di jalur itu minibus Grand Max dan di belakangnya Avanza sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. 

Sampai saat ini tercatat korban tewas berjumlah enam orang. Adapun Dul dan Noval, teman yang berada di mobilnya selamat. Mereka mengalami luka parah seperti patah tulang dan robek di bagian bahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini