Sukses

Lalu Lintas di Depan Lokasi Pernikahan Bella Saphira-Agus Macet

Banyaknya tamu yang hadir membuat jalan di depan lokasi pernikahan Bella Saphira-Agus tersendat.

Usai melangsungkan akad nikah pada pekan lalu, Bella Saphira dan suaminya, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti kini menggelar resepsi pernikahan. Acaranya berlangsung di Balai Sudirman, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) malam.

Dari pantauan Liputan6.com, arus lalu lintas di sekitar lokasi pesta terlihat tersendat. Kendaraan yang melintas di Jalan Dr Saharjo, dari arah Pancoran-Tebet maupun sebaliknya, terpaksa memperlambat lajunya karena banyaknya mobil yang ingin masuk ke dalam Balai Sudirman.

Tersendatnya jalan semakin parah lantaran ada beberapa mobil yang memarkir di sepanjang jalan. Sejumlah petugas dari Kepolisian dan Polisi Militer (PM) pun terlihat sibuk mengatur lalu lintas di sana.

Penjagaan pun begitu ketat. Pesta pernikahan yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB itu dihadiri ribuan tamu undangan. Berbagai kalangan hadir di sana mulai dari artis sampai pejabat.

Rencananya, usai resepsi Bella dan Agus akan menggelar jumpa pers terkait momen bahagianya ini. Sebelumnya, Bella dan Agus melangsungkan akad nikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, 30 Agustus 2013.

Pernikahan mereka menjadi sorotan media karena ini merupakan pernikahan pertama Bella. Apalagi sebelum menikah Bella lebih dulu menjadi muallaf.

Lantaran itu pula pernikahan Bella dikabarkan tak mendapat restu dari keluarganya. Terbukti, tak ada satu pun perwakilan keluarga yang hadir saat Bella menikah di Stabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini