Sukses

Jak-Japan Matsuri 2013 Diakhiri JKT48

Grup Idola JKT48 tampil memikat para fans di acara penutupan Jak-Japan Matsuri 2013 yang berlangsung di lapangan Monas, Jakarta, Minggu (8/9/2013) malam. Para fans yang rata-rata masih berusia belasan tahun tampak antusias dan suasana menjadi riuh setelah Melody Nurramdhani dkk hadir di atas panggung utama.

Personel JKT48 langsung membawakan "River", salah satu lagu dengan tarian yang enerjik. Setelah itu, JKT48 yang diwakilkan oleh tim KIII, menyanyikan "1!2!3!4! Yoroshiku!" diikuti "Baby! Baby! Baby!" dengan memakai seifuku ala cheerleader berwarna kuning cerah.

Kemudian, untuk pertama kalinya, JKT48 membawakan lagu "First Rabbit" yang merupakan salah satu lagu dalam album single terbaru mereka.

Grup Idola yang terbentuk sejak November 2011 ini kemudian menyanyikan lagu berjudul "JKT48" dan menutup penampilan dengan membawakan single terbaru "Fortune Cookie Yang Mencinta".

"Pokoknya kalau kalian merasa sedih, ingat saja lirik yang ada di lagu ini," kata Melody tentang single terbaru JKT48 ini.

Sebelum pamit dari panggung utama, para mereka mengucapkan terimakasih kepada para fans yang telah hadir dan ikut berpartisipasi dalam enam lagu yang telah dibawakan.

"Ayo semangat ya," kata Haruka Nakagawa, salah satu member JKT48 asal Jepang.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini