Sukses

Sahabat Bella Saphira Gantikan Posisi Orangtua Duduk di Pelaminan

Resepsi pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus baru saja digelar di Balai Sudirman, Jakarta. Kedua orangtua Bella tak terlihat.

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti baru saja menggelar resepsi pernikahannya di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Ahad (8/9/2013) malam. Ada pemandangan unik. Perwakilan Bella yang duduk di sampingnya bukan orangtuanya sendiri.

Saat dikonfirmasi, mereka adalah Narayana Soedewo dan istrinya, Ika Soedowo. Narayana mengaku sengaja diminta Bella dan Agus untuk ikut menjadi pendampingnya di atas pelaminan selama pesta berlangsung.

"Kami berdua kawan dekat Bella. Bella dan Mas Agus memang meminta kami untuk mendampingi Bella," kata Narayana usai resepsi.

Narayana mengatakan kedua orangtua Bella memang tak hadir di sana. Tanpa memberikan alasan pasti, dia mengisyaratkan pernikahan Bella benar tak mendapat restu dari keluarga.

"Saya rasa kami cukup mengerti keadaan Bella. Tapi pastinya malam hari ini kami semua bersyukur acara berjalan lancar," ucapnya.

Sebagai sahabat, ini bukan kali pertama Narayana dan istrinya diminta menemani Bella. Saat akad pernikahan Bella dan Agus digelar di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, pada 30 Agustus lalu, mereka juga hadir di sana.

"Kami sudah lama diminta. Waktu di Stabat juga kami menemani Bella," ujarnya.(yaz/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.