Sukses

Via Twitter, Ahmad Dhani Ucap Belasungkawa kepada Keluarga Korban

Penyanyi senior Ahmad Dhani akhirnya resmi mengucapkan rasa belasungkawa terhadap para korban kecelakaan beruntun di di jalan tol Jagorawi.

Penyanyi senior Ahmad Dhani akhirnya resmi mengucapkan rasa belasungkawa terhadap para korban kecelakaan beruntun di jalan tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013). Berkicau melalui akun Twitternya, Ayah dari Abdul Qadir Jaelani alias Dul tersebut mendoakan agar para keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan oleh Yang Maha Kuasa.

"Turut berduka atas korban kecelakaan hari ini." tutur Ahmad Dhani melalui akun @ahmaddhaniprast, Minggu (8/9/2013).

"Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan dan ketabahan." lanjutnya menambahkan.

Tak hanya menuturkan rasa prihatinnya, Dhani pun sempat mengajak masyarakat untuk mendoakan korban lain yang tengah menjalankan operasi. Diketahui, pada saat itu, Dul tengah menjalani operasi akibat patah kaki yang didapatnya akibat kecelakaan tersebut.

"Mohon doa kepada mereka yang sedang dioperasi, semoga lekas sembuh." tambahnya.

Akhirnya, setelah tujuh jam berlalu, Dhani kembali memperbaharui tweetnya untuk mengabarkan keberhasilan operasi yang dilalui oleh anaknya. "Alhamdulillah Dul sudah selesai operasi dengan baik, semoga tidak ada kekurangan satu apapun." pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul merupakan salah satu korban kecelakaan beruntun di KM 82.000 Tol Jagorawi, dini hari tadi. Mobil yang dikendarai Dul lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Di saat bersamaan minibus Grand Max melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Sampai saat ini, korban tewas dinyatakan enam orang.(Feb)

Baca juga:

4 Fakta Pascakecelakaan Anak Ahmad Dhani
Kak Seto: Ahmad Dhani Bisa Dipersalahkan
Farhat Abbas: Ahmad Dhani Harus Dipenjara!
Ahmad Dhani Tak Pernah Izinkan Dul Bawa Mobil
Dul Bakal Dites Urine Terkait Kecelakaan Maut
Baru Berusia 13 Tahun, Bagaimana Dul Bisa Bebas Nyetir?
Parah! Dul Ternyata Sudah Bawa Mobil Sejak Usia 11 Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.