Sukses

Robert De Niro Kembali Sebagai Mafia dalam The Family

Robert De Niro kembali lagi dalam film bertema mafia berjudul The Family yang akan tayang tahun ini.

'The Family', film yang mengangkat tema dunia mafia, akan menghiasi layar bioskop di bulan September ini. Film ini dimainkan oleh aktor yang berpengalaman dalam beberapa judul bernuansa mafia maupun gangster, yaitu Robert De Niro.

Kisah The Family menceritakan tentang serombongan keluarga mafia yang dipindahkan ke kota sepi di Perancis karena sedang berada di bawah program perlindungan saksi dan diawasi oleh agen CIA.

Akan tetapi, keluarga mafia yang terdiri dari sepasang suami istri dan dua orang anak itu, tetap tak bisa menahan diri untuk kembali ke jati diri mereka di kota tersebut. Akhirnya, para kroni mafia pun melacak keberadaan keempatnya.

Di dalam sebuah trailer, diperlihatkan bagaimana tokoh yang dimainkan oleh Robert De Niro terlihat cukup konyol. Bahkan, beberapa adegan ekstrim berbalut komedi gelap yang ada di dalam film juga turut ditampilkan di sini.

Adegan-adegan ekstrim yang ada mencakup unsur-unsur laga mulai dari baku hantam, tabrakan mobil, ledakan, serta baku tembak. Sehingga, bisa dipastikan bahwa film ini bakalan seru untuk ditonton di bioskop.

The Family diarahkan oleh Luc Besson, sutradara asal Perancis yang sempat menggarap beberapa film tenar di negara asalnya seperti 'Le Dernier Combat', 'La Femme Nikita', 'Nil', hingga yang cukup sukses di Hollywood yaitu 'The Fifth Element'.

Rencananya, The Family mulai dirilis pada 13 September 2013 di Amerika Serikat. Sebelumnya, penayangan perdana film ini sempat berganti-ganti hingga tiga kali. Tampaknya film ini bisa cukup laris jika ditayangkan di bioskop Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini