Sukses

Meski Tak Cantik, Hyorin `SISTAR` Tetap <i>Pede</i>

Hyorin `SISTAR` merasa dirinya kurang cantik. Namun, ia tetap percaya diri dengan kekurangan yang dimilikinya.

Kaki jenjang, tubuh seksi, pasti membuat Kaum Hawa iri melihat sosok penyanyi asal Korea Selatan Hyorin `SISTAR`. Namun, Hyorin berpikiran lain.

Tubuh dan wajahnya tak menarik apalagi cantik. Menurut Hyorin, wajahnya biasa saja, jauh dari kata sempurna jika dibandingkan rekan-rekannya di SISTAR.

"Personel SISTAR yang lain memang cantik-cantik. tapi saya tidak," kata Hyorin saat menjadi bintang tamu di acara Entertainment Relay yang disiarkan di stasiun televisi Korea KBS.

Meski tak terlalu cantik, Hyorin tetap percaya diri. Hyorin mampu menutupi kekurangannya dan menonjolkan kelebihannya sehingga membuat dirinya tetap menarik dan enak dilihat.

Hyorin memiliki kulit yang kehitaman dibandingkan rekan-rekannya yang putih. Namun, kulit Hyorin yang tampak seperti terbakar itu justru tampak seksi.

Sementara itu, personel SISTAR lainnya sempat heran dengan pengakuan Hyorin. Mereka hanya menjawab, "aneh, bagaimana mungkin Hyorin bisa berpikir seperti itu."

Namun, Hyorin justru cuek. Hyorin hanya tertawa mendengar jawaban dari rekan-rekannya. Hyorin hanya menjawab jika dunia yang membuat dirinya seperti itu.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.