Kejadian Anak Ahmad Dhani Jadi Pelajaran Buat Astrid

By Sapto Purnomo

on Sep 09, 2013 at 12:20 WIB

Putra bungsu Ahmad Dani, Abdul Qodir Jaelani atau biasa disapa Dul mengalami kecelakaan tragis di tol jagorawi Kilometer 8, yang mengakibatkan enam orang tewas dan sebelas korban luka-luka. Hal ini menjadi sorotan dari beberapa rekan artis. Salah satunya penyanyi, Astrid Sartiasari.

Sebagai seorang ibu, pelantun Jadikan Aku Yang Kedua, mengambil hikmah dari kejadian yang menimpa anak pentolan Republik Cinta Manajemen (RCM). Anak di usia remaja lebih butuh banyak pengawasan dari orangtua.

"Peristiwa itu jadi pelajaran cara mendidik anak, apalagi kalau anak sudah sekolah. Aku sudah harus tahu cara mendidiknya, anak nggak bisa dibiarin begitu aja," ucap Astrid saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarata Barat, Senin (9/9/2013).

Astrid berkeyakinan kalau orangtua punya kewajiban untuk mendidik dan mengarahkan anak ke jalan yang baik. Selain itu, orangtua juga harus bisa memilah apa saja yang baik untuk anak.

"karena anak butuh pengarahan, kita harus tahu mana yang nggak boleh dan mana yang boleh buat mereka," jelasnya.(Pur/Mer)


Credit mer

Suka artikel ini?
Sapto Purnomo
Sapto Purnomo

  Full bio »

0 Comments