Sukses

[VIDEO] Hujan Deras dan Jokowi di Pesta Pernikahan Judika-Duma

Hujan deras sempat mengguyur perhelatan dua sejoli yang digelar di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur.

Apa yang ditakutkan Judika dan Duma Riris akhirnya terjadi juga. Menggelar resepsi pernikahan berkonsep semioutdoor, Judika dan Duma paham betul dengan risiko terburuk mengadakan acara di tempat terbuka.

Setelah beberapa saat alam nampak bersahabat. Hujan deras pun langsung mengguyur perhelatan dua sejoli yang digelar di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur pada Sabtu (7/9/2013) malam silam. Judika dan Duma melangsungkan pernikahan pada 31 Agustus lalu di Medan, Sumatra Utara.

Padahal sebelumnya Judika dan Duma sempat memanjatkan doa agar hujan tak turun di hari bahagianya. "Kami berdua berdoa supaya besok nggak hujan. Kami berdua pengin acara pernikahan ini meriah dan lancar," kata Judika beberapa waktu lalu.

Akibat hujan yang mengguyur cukup deras, acara pun sempat berhenti sejenak meski tetap kondusif. Beberapa aliran listrik dipadamkan untuk mencegah korsleting.

Kejutan lain, ternyata di antara tamu undangan yang menghadiri resepsi pernikahan Judika dan Duma Riris, ada satu nama yang mencuri perhatian. Ya, tak disangka Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi turut hadir untuk memberi ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada 31 Agustus lalu. [Baca: Ada Jokowi di Resepsi Pernikahan Judika dan Duma Riris].

Tak hanya itu, Jokowi juga mendapat kehormatan untuk menyampaikan sambutannya kepada Judika dan Duma. Tepat pukul 20.30 WIB, Jokowi naik panggung dengan wajah sumringah. Di hadapan ribuan tamu, Jokowi menyampaikan doa bagi Judika dan Duma. "Semoga Judika dan Duma dapat membangun keluarga yang bahagia, sakinah mawaddah warahmah. Bisa sampai kakek-nenek dan bahagia dunia-akhirat," ujar Jokowi.

Seperti yang diketahui, Judika dan Duma menikah pada 31 Agustus lalu di Medan, Sumatra Utara, 31 Agustus lalu. Keduanya sepakat menggelar resepsi pernikahan di Taman Bunga, TMII, Jakarta, Sabtu silam.

Pernikahan mewah Judika-Duma ini konon menghabiskan biaya hingga miliaran rupiah. Buktinya, usai melangsungkan resepsi megah di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur, Judika sudah harus meninggalkan Duma Riris sendiri. Pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal ini sudah harus bertolak ke Surabaya untuk kembali bekerja. Bagi Judika hal itu dilakukan untuk kembali menabung uang yang telah dihabiskan sebagai biaya pernikahannya dengan Duma tersebut. [Baca: Habiskan Dana Miliaran, Judika Kejar Setoran Lagi].(HaloSelebriti/Raz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.