Sukses

Ibunda Noval Teman Dul Fokus ke Kondisi Anaknya

Kondisi Noval dikabarkan lebih parah ketimbang Dul. Ibunda Noval pun sedang konsentrasi terhadap kondisi anaknya.

Tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, masih menangani Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dokter juga menangani Noval, teman sebaya Dul yang turut mengalami kecelakaan maut yang melibatkan putra ketiga musisi Ahmad Dhani tersebut.

Saat kecelakaan maut di Jalan Tol Jagorawi, Minggu 8 September 2013 dini hari silam, ibunda Noval yang bernama Leni dikabarkan sedang berada di Yogyakarta. Begitu mendengar sang anak yang berusia 13 tahun mengalami kecelakaan, Leni langsung terbang ke Jakarta.

Saat dihubungi Liputan6.com via pesan singkat atau SMS pada Senin (9/9/2013), Leni mengaku sedang konsentrasi terhadap kondisi kesehatan sang anak. "Maaf saat ini aku fokus kesehatan n kesembuhan anakku.. Mohon dimengerti," tulis Leni dalam SMS-nya.

Kondisi Noval dikabarkan lebih parah ketimbang Dul. "Noval kondisinya lebih parah. Dia kaki kanan dan kirinya patah," kata salah satu karyawan Republik Cinta Manajemen (RCM) yang enggan disebutkan namanya, saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan. [Baca: Noval, Teman Dul Punya Luka Lebih Parah].

Sementara, Dul hanya mengalami patah kaki pada kaki kanannya, namun remaja berusia 13 tahun itu juga mengalami robek di bahu kanannya. Kemarin, baik Dul maupun Noval sudah menjalani operasi di ruangan yang berada lantai dua rumah sakit tersebut.

Dul akhirnya siuman usai menjalankan operasi pada Minggu (8/9/2013) pukul 21.00 WIB. Meski operasi berjalan sukses, Dul harus menerima kenyataan pahit. Sebab, untuk menopang kerja kakinya, tim dokter harus menanam besi pen. [Baca: Dokter: Dul Dipasang Pen di Kaki dan Alami Trauma Perut].

"Dah pulih, sadar kondisinya baik-baik aja, untuk patah tulang kaki sudah ditanam pen di bagian kaki kiri," kata dokter Gatot Soeseno di RSPI, Jakarta Selatan, dini hari tadi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini