Sukses

Kondisi Noval, Teman Dul Ahmad Dhani Sudah Membaik

Noval, salahsatu teman Dul yang juga mengalami kecelakaan hingga kini masih dalam perawatan di rumah sakit. Dan kondisinya mulai membaik.

Noval yang mengalami kecelakaan bersama putra Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani masih dalam perawatan di Rumah Rakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan hingga sekarang. Ibunda Noval, Leni  mengaku kondisi anaknya sudah mulai membaik.

"Sudah tahap recovery. Kami belum bisa kasih informasi yang banyak. Untuk saat ini itu dulu. Pastinya dia (Noval) sudah berada di kamar perawatan," katanya kepada Liputan6.com, Senin (9/9/2013).

Saat ditanya apakah Noval sudah sadarkan diri, Leny menjawab tak pasti. Dia hanya minta didoakan agar anaknya cepat pulih. "Obat biusnya masih bekerja. Tapi dia tahu kok ada mamanya menemani di sini," ucapnya.

Leny juga tak mau menjelaskan berapa banyak anaknya menjalani operasi pascakecelakaan. Menurutnya, biar pihak rumah sakit yang akan menjelaskan nanti.

"Nanti ada dokter yang akan menjelaskan. Kami nggak bisa," tambahnya. Sedangkan Dul diketahui menjalani operasi dua kali. Pertama di bahu dan kedua pada tulang rusuknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu sumber di rumah sakit mengatakan luka yang dialami Noval lebih parah ketimbang Dul. Noval mengalami patah kaki kanan dan kiri. Sementara Dul hanya kaki kanannya yang patah.

Kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Dul dan ditumpangi Noval dari arah Bogor-Jakarta lepas kendali di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu dini hari. Mobil itu menabarak pembatas jalan masuk ke jalur Jakarta-Bogor. Di saat bersamaan, di jalur ada Minibus Grand Max dan di belakangnya, Avanza melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Dari persitiwa kecelakaan tersebut, tercatat ada enam korban yang tewas.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini