Sukses

Pascaoperasi, Dul Ahmad Dhani Sadarkan Diri

Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul menjalani operasi sebanyak dua kali.

Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sudah sadarkan diri dari operasi yang dijalaninya kemarin, Ahad (8/9/2013). Diketahui, pria berusia 13 tahun itu menjalani operasi sebanyak dua kali.

"Dul sudah mulai siuman," kata Dhani singkat saat hendak meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul memiliki luka cukup parah dari kecelakaan yang menimpanya di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Ahad (8/9/2013) dini hari. Selain kaki kanan yang patah, Dul juga mengalami robek pada bahunya. Belakangan diketahui, tulang rusuk juga bermasalah dan mesti dioperasi.

Sementara Noval, yang berada di mobil Dul mengalami patah kaki kanan dan kirinya. Ibunda Noval, Leni, mengaku kondisi anaknya mulai membaik meski tak mengatakan pasti apakah sudah sadar atau belum pascaoperasi.

Adapun peristiwa kecelakaan terjadi saat mobil yang dikendarai Dul dari arah Bogor-Jakarta lepas kendali lalu menabrak pembatas sehingga masuk jalur tol Jagorawi arah Jakarta-Bogor. Di jalur itu minibus Grand Max dan di belakangnya Avanza sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Sampai saat ini tercatat korban tewas berjumlah enam orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.