Sukses

Park Shin Hye Bakal Jadi Cinderella di Drama <i>The Heirs</i>?

Park Shin Hye bakal menjadi karakter Cinderella di drama terbaru yang diperankannya, The Heirs?

Park Shin Hye kembali hadir dengan drama terbarunya bertajuk The Heirs. Drama yang juga diperankan aktor tampan Lee Min Ho ini, kemungkinan besar akan mengamil tema atau jalan cerita ala Cinderella.

Sebagai salah satu pemeran utama, Park Shin Hye akan berperan Cha Eung Sung, gadis yang harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhannya. Dalam hari perdana pengambilan gambar The Heirs, Park Shin Hye hadir dengan penampilan sederhana, Tenasia,co.kr, Senin (9/9/2013).

Meski baru pertama kali melakukan syuting, Park Shin Hye tak canggung lagi dengan karakter yang diperankannya. Park Shin Hye memang telah mendalami dan mempelajari perannya.

Park Shin Hye mengenakan celemek dan sarungtangan plastik. Tampaknya, Park Shin Hye digambarkan tengah menjadi buruh cuci dalam drama ini. Ia serius bekerja dengan baik.

Park Shin Hye akan beradu peran dengan Lee Min Ho. Jika Park Shin Hye berperan sebagai rakyat jelata, Lee Min Ho mendapatkan karakter sebaliknya. Lee Min Ho tetap dengan gaya prince charming-nya akan menjadi anak orang kaya.

Drama ini tak hanya diperankan oleh Park Shin Hye dan Lee Min Ho saja, tapi menampilkan sederet idola hallyu ternama lainnya. Misalnya, Krystak `f(x)` hingga Kang Min Hyun `CNBLUE` juga ikut meramaikan drama ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini