Sukses

Ahmad Dhani Akan Datangi Keluarga Salah Satu Korban Tewas

Ahmad Dhani meninggalkan rumah sakit menuju rumah enam orang korban yang menjadi korban kecelakaan anaknya, Dul.

Ahmad Dhani berencana mendatangi rumah salah satu korban tewas dalam kecelakaan yang disebabkan oleh mobil anaknya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul. Dhani meninggalkan Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saat ini saya mau menuju rumah salah satu korban," kata Dhani singkat.

Namun, Dhani tak menjawab korban mana yang hendak dikunjunginya. Menurut informasi yang beredar, Dhani akan menuju rumah korban bernama Agus Wahyudi Hartono di Jalan Warakas I No 6 RT 004/001, Warakas, Jakarta Utara.

Tak diketahui Dhani pergi bersama siapa ke rumah korban. Saat itu dia menumpang mobil Alpard hitam. Selain Agus Wahyudi, tercatat ada lima korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari itu, yakni Agus Kumara, Rikiaditia Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) mengalamai kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini