Sukses

Semasa Sekolah Dul Ahmad Dhani Sering Dipanggil Guru BP

Selama bersekolah, Abdul Qodir Jaelani alias Dul sering melakukan kenakalan membuat orangtuanya kerap dipanggil.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul sebelum menjalani home schooling, namanya pernah terdaftar sebagai siswa kelas 7 di sekolah Bakti Mulia 400, Lingkar Selatan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Selama menempuh pendidikan di sana, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu ternyata sering dipanggil guru Bimbingan Penyuluhan (BP).

"Seingat saya sudah beberapa kali dipanggil guru BP. Ya masalah kaya mengerjakan tugas harus dilengkapi, terus masalah kehadiran lebih baik lagi, masalah perilaku etika dengan teman-teman seperti itu," ucap Hadi Suwarno, Kepala Sekolah Bakti Mulya 400, saat ditemui dikantornya di Jl Lingkar Selatan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

Selain itu, kenakalan yang dilakukan Dul yang sering mendapatkan perhatian dari sekolah yaitu sudah waktunya masuk kelas, adik Al dan El itu suka mangkir untuk mengikuti proses belajar mengajar.

"Dul suka masuk kelas lain yang bukan kelasnya itu pernah. Dia meninggalkan kelas, pada saat bel, dia belum masuk," tambah Hadi.

Karena kenakalanya itu, orang tua Dul selalu dipanggil ke sekolah. "Kalau ada siswa yang bermasalah pasti kita panggil orang tuanya, kebetulan ibu Maia yang suka hadir," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Dul mengalami kecelakaan di tol jagorawi Kilometer 8 ketika mengendarai Mitshubishi lancer evolution bernomor polisi B 80S AL. Peristiwa tersebut mengakibatkan enam orang tewas dan 11 orang luka-luka.(Pur/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini