Sukses

Sudah Pandai Nyetir, Bastian `Coboy Junior` Tetap Pakai Sopir

Sebagai orangtua, Mona tak bisa melepas Bastian Coboy Junior bepergian seorang diri menggunakan mobil pribadi.

Personel boyband Coboy Junior, Bastian, diketahui sudah pandai mengemudikan mobil kendati usianya baru menginjak 14 tahun. Namun, Bastian tak bisa seenaknya bepergian sesuka hati mengendarai mobil pribadi.

"Babas (panggilan Bastian) kalau pergi selalu sama sopir. Walaupun dia sendiri sudah bisa bawa mobil," tutur ibunda Bastian, Mona, kepada wartawan di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Sebagai orangtua, Mona tak bisa melepas Bastian bepergian seorang diri menggunakan mobil pribadi. Usianya yang belum genap 17 tahun dan masih labil, membuatnya khawatir terjadi sesuatu dengan anaknya di jalan.

"Apalagi Papanya Babas, sama sekali tidak pernah memberikan izin ke Babas untuk bawa mobil dijalan raya," tambah Mona.

Melihat insiden kecelakaan maut yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul), orangtua Bastian pun semakin memperketat pengawasan terhadap pelantun lagu Bidadari Turun Dari Surga itu.

"Saya yakin pasti ada satu hikmah yang bisa diambil dari semua ini. Tidak hanya untuk keluarga Dul, tapi untuk kita semua," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini