Sukses

Astrid Turut Prihatin Akibat Kecelakaan yang Dialami Dul

Musibah yang tengah dihadapi keluarga Ahmad Dhani menuai simpati dari kalangan artis, salahsatunya adalah Astrid Sartiasari.

Musibah yang tengah dihadapi keluarga Ahmad Dhani menuai simpati dari kalangan artis, salahsatunya adalah Astrid Sartiasari. Dirinya mengaku prihatin dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebagai orangtua Dul serta para korban kecelakaan tersebut.

"Aku turut prihatin sama mas Dhani, Maia, ditambah para korban juga turut prihatin ya, semoga keluarga bisa menerima dengan lapang dada," Ujar Astrid saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/9/2013).

Sebagai seorang ibu, pelantun Cinta Itu bisa merasakan apa yang tengah bergejolak dalam diri kedua orangtua Dul, terutama Maia Setianty selaku ibu kandungnya.

"Kalau jadi mas Dhani sama Maia pasti sakit banget ya. Sebagai orangtua ngelihat anak jatuh saja rasanya sudah mau mati, apalagi ini," tambah Astrid.

Dul mengalami kecelakaan di tol Jagorawi kilometer 8, ketika mengendarai Mitshubishi lancer evolution bernomor polisi B 80S AL. Sehingga mengakibatkan enam orang tewas dan 11 orang luka-luka.

Saat ini, Dul masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta setelah melewati serangkaian operasi akibat patah pada kaki kanannya, juga luka sobek di bahu serta ada masalah pada tulang rusuknya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini