Sukses

Usai Kunjungi Keluarga Korban, Ahmad Dhani Pasang Muka Datar

Setelah 30 menit berbincang dengan keluarga Nurmansyah, Ahmad Dhani keluar dari rumah duka dengan wajah datar.

Setelah 30 menit berbincang dengan keluarga Nurmansyah, Ahmad Dhani keluar dari rumah duka dengan wajah datar. Pertayaan yang dilontarkan awak media tak digubris sama sekali. Dhani pun bergegas pergi didampingi dua putra lainnya, Al dan El.

Nurmansyah merupakan salah seorang korban tewas akibat kecelakaan maut yang disebabkan putra bungsu Dhani, Abdul Qadir Jaelani alias Dul di Tol Jagorawi, Minggu (8/9/2013) dini hari. Ia meninggalkan seorang istri, Ani Kusuma Wati dan anak yang masih berusia dua tahun, Rizky.

Kepada keluarga, Dhani berjanji akan bertanggungjawab. "Dia datang ke sini untuk memberikan empatinya. Kami juga menunjukkan empati ke dia, kan anaknya juga terluka parah," bilang Rendy, sepupu korban di rumah duka Jalan Gudang Laut No 12, Kompleks Pelindo 2, Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013) sore.

Di hadapan Dhani, pihak keluarga mengaku sudah ikhlas dengan tewasnya Nurmansyah. Padahal, Nurmansyah dikenal sebagai tulang punggung keluarga. "Kami sudah ikhlas. Kami hanya minta bentuk tanggungjawab saja dari dia," pungkas Rendi.

Seperti diberitakan sebelumnya, ibu Nurmansyah, Wastiah berharap agar Dhani bisa menanggung semua pendidikan Rizky. Wastiah meminta hal tersebut kepada Dhani lantaran Nurmansyah selama ini menjadi satu-satunya tulangpunggung bagi keluarga.

Anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) mengalamai kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini