Sukses

Keluarga Korban Tunggu Bentuk Tanggung Jawab Ahmad Dhani

Meski mengaku ikhlas, keluarga Nurmansyah tetap meminta Ahmad Dhani merealisasikan tanggungjawab morilnya.

Meski mengaku ikhlas, keluarga Nurmansyah tetap meminta Ahmad Dhani merealisasikan tanggungjawab morilnya. Nurmansyah merupakan salahsatu korban tewas akibat kecelakaan maut yang disebabkan putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani, di Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur pada Ahad (8/9/2013) dini hari.

Hal itu ditekankan keluarga ketika Ahmad Dhani mengunjungi rumah duka di Jalan Gudang Laut No 12, Kompleks Pelindo 2, Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013).

"Kami sudah ikhlas, tapi kami hanya minta bentuk tanggungjawb dari mas Dhani seperti apa," bilang sepupu korban, Rendy.

Namun, ditanya bentuk tanggungjawab seperti apa yang diinginkan keluarga, Rendy enggan merinci. Sebelumnya, beredar kabar kalau keluarga meminta Dhani membiayai pendidikan anak Nurmansyah yang berusia dua tahun hingga ke jenjang perguruan tinggi.

"Biar mas Dhani sendiri yang nilai mau mengasih seperti apa. Yang penting proses hukum tetap berjalan. Biar hukum berjalan saja," cetus Rendy.

Ia berharap, Dhani bisa memanfaatkan itikad baik keluarga. "Kalau tidak ada tanggungjawab, baru kita lihat ke depan seperti apa," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini