Sukses

4 Ciri Cowok Gentle Menurut Agung Hecules

Cowok macho, tegap, kekar, tampan, belum tentu gentleman. Itulah yang dikatakan Agung Hercules. Seperti apa sih ciri cowok gentle?

Pria macho, tegap, berotot, tampan, belum tentu gentle. Itulah yang dikatakan Agung Hercules. menurut artis yang satu ini, sudah jarang ditemui cowok gentle di dunia ini. Kebanyakan justru berlaga gentle tp di belakang? Tidak sesuai dengan kenyataan. Selain itu, cowok gentle berpikir menggunakan parameter hati dan logika. Hmm... Seperti apa sih sebenarnya ciri gentleman?

1. Tidak cerewet
"Menurut aku sih, cowok gentle itu nggak banyak mulut. Artinya gini, dia lebih tegas dan nggak mengulang perkataannya. Hidupnya itu lebih kepada apa yang dilakuin, bukan apa yang diomongin. Cape juga kalau denger cowok cerewet kan? Kalau perempuan ya wajar. Soalnya kan emang sudah dari sananya."

2. No gosip
"Gentleman nggak suka gosip. Itu udah pasti. Yang suka gosipin orang itu cuma kalangan perempuan. Masa sih cowok-cowok lagi ngumpul atau nongkrong bareng terus ngomongin tetangga sebelah. Impossible menurut aku. Kalau mau jadi gentleman, ya seperti itu. Jangan ngegosip."

3. Jantan
"Contohnya gini, kalau punya masalah nggak ya terus nge-tweet atau nulis di Facebook. Ya kalau punya masalah sama orang ngomong dong sama yang bersangkutan. Kalau cewek pasti nyari tahu di belakang, nanya sana-sini. Cowok nggak.. 'Kamu punya masalah sama saya? Ngomong terus kita selesaiin' nah lebih ke kayak gitu

4. Sadar posisi
"Kalau lagi naik bus terus seumpama ngelihat lanjut usia, dikasih duduk, jangan didiemin dong. Terus kalau sama perempuan nggak kasar, baik itu omongan atau tindakan. Kalau laki-laki udah main tangan, suruh pakai rok aja. Kalau dia ngomongnya kasar sama perempuan, berarti nggak bisa menyelesaikan masalah tuh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.