Sukses

Di Sekolah Dul Tidak Seperti Al dan El

Ketika masih bersekolah di Bakti Mulya (BM) 400, sikap Abdul Qodir Jaelani jauh berbeda dari Al dan El.

Ketika masih bersekolah di Bakti Mulya (BM) 400, Lingkar Selatan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, sikap Abdul Qodir Jaelani atau Dul tidak seperti kakak-kakaknya, Al dan El. Hal itu disampaikan oleh Kepala Sekolah BM 400, Bapak Hadi Suwarno, M.Pd saat ditemui di kantornya. Kedua kakaknya lebih pendiam ketimbang Dul.

"Saya lihat dari ketiga anak keluarga Dhani, Al itu termasuk yang diam nggak banyak bicara. kalau El masih yang taat peraturan, penurutlah. Kalau Dul memang ada cikal bakal ke arah situ (nakal) kalau nggak diarahkan," jelasnya.

Walaupun begitu, Hadi cukup prihatin dengan kecelakaan yang menimpa mantan anak didiknya itu. Dan berharap, agar keluarga bisa menerimanya dengan lapang dada.

"Kita sangat prihatin yah dengan kejadian yang menimpa Dul, semoga orangtuanya diberikan kesabaran dan menjadikan ini pelajaran," pungkasnya.

Dul mengalami kecelakaan di tol Jagorawi kilometer 8, ketika mengendarai Mitshubishi lancer evolution bernomor polisi B 80S AL. Sehingga mengakibatkan enam orang tewas dan 11 orang luka-luka.

Saat ini, Dul masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta setelah melewati serangkaian operasi akibat luka patah kaki kanan, luka sobek di bahu, serta tulang rusuk mengalami masalah.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.