Sukses

Ahmad Dhani Enggan Komentari Dul Jadi Tersangka

Ahmad Dhani bungkam ketika ditanya soal status Dhani yang kabarnya sudah dijadikan tersangka.

Meski belum pasti kejelasanya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan maut di Tol Jagorawi Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) kemarin. Dimintai komentar tentang status itu, sang ayah, Ahmad Dhani bungkam.

Dhani baru saja menyambangi kediaman Nurmansyah, salahseorang korban tewas dalam kecelakaan maut, di kawasan Rawa Badak Selatan, Jakarta Utara, Senin (9/9/2013). Ia tak mengeluarkan sepatah kata pun, termasuk untuk isu sensitif seperti penetapan status hukum bagi sang anak.

Usai bertemu dan berbicang dengan keluarga korban sekitar 30 menit, Dhani langsung masuk ke dalam mobil Alpardnya yang bernomor polisi B 1 RCR. Rencananya, Dhani juga akan mendatangi RS Melia Cibubur untuk menjenguk korban yang tengah dirawat.

"Iya sepertinya akan ke Rumah Sakit Meilia. Pokoknya hari ini akan diselesaikan," ujar Jerry selaku adik kandung Ahmad Dhani.

Anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) mengalamai kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini