Sukses

Dul Jadi Tersangka, Ahmad Dhani: Itu Wajar Saja

Dhani juga siap menghadapi kasus hukum anaknya


Status tersangka yang ditetapkan kepada Abdul Qodir Jaelani alias Dul ditanggapi dingin oleh sang ayah Ahmad Dhani. Menurut Dhani, penetapan tersangka itu adalah hal yang wajar.

"Nggak apa-apa itu proses hukum yang harus dijalani dan itu wajar-wajar saja. Menurut saya wajar kok," kata Dhani dalam perbincangan di Metro TV, Senin (9/9/2013).

Sebelumnya Dhani menegaskan jika dirinya akan pasang badan terhadap kasus yang dialami oleh anaknya. Dhani bahkan sudah mengunjungi korban tewas dan berjanji akan bertanggungjawab. Lalu bagaimana mantan suami Maia Estianty itu akan melindungi anaknya dari jeratan hukum?

"Kalau soal itu saya belum memutuskan, biar bergulir seperti fajar saja ya. Nanti kita lihat saja," ujar Dhani.

Dalam wawancara itu, sekali lagi Dhani menegaskan jika dirinya tidak pernah sedikitpun mengizinkan anaknya untuk membawa mobil sendiri.

"Kalau saya itu tidak pernah mengizinkan anak untuk nyupir sendiri. Pasti selalu saya bilang untuk pakai supir, tapi saya tidak tahu kalau dia akhirnya bawa mobil sendiri," kata Dhani.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.