Sukses

Kasus Dul Ahmad Dhani Bikin Shireen Sungkar Waspada Berkendara

Kecelakaan maut yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani, Dul membuat Shireen Sungkar lebih berhati-hati saat berkendara.

Kecelakaan maut yang dialami anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul) mendapat perhatian serius dari Shireen Sungkar. Karena berkendara tanpa sopir pribadi, Shireen pun mulai ekstra waspada saat berada di jalan raya.

"Lebih berhati-hati lagi. Menjadi pelajaran, namanya musibah ya. Kita semua nggak pernah berharap dapat kejadian seperti itu," ucap Shireen saat ditemui di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

Bintang film Wanita Tetap Wanita ini ingin agar masyarakat menjadikan musibah yang dialami cowok berusia 13 tahun itu sebagai pelajaran berharga, bukan ajang untuk memojokkan keluarga Ahmad Dhani.

"Aku nggak mau bilang orangtuanya salah. Mungkin orangtuanya nggak tahu, tapi ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua," tukas cewek yang akan menikah dengan Teuku Wisnu, pertengahan November mendatang.

Shireen masih ingat dengan kejadian serupa yang dialaminya usai syuting sebuah judul sinetron. Kala itu, Shireen yang sedang mengemudikan mobil mewahnya, tiba-tiba menabrak angkot dan membuatnya pingsan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Tapi kalau aku waktu itu memang lalai karena main ponsel. Itu yang harus diperhatiin, nggak boleh main ponsel saat  bawa mobil," papar Shireen.

Anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) mengalamai kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini