Sukses

Kunjungan Ahmad Dhani ke RS Meilia Ricuh!

Saat Ahmad Dhani berkunjung ke Rumah Sakit Meilia Cibubur terjadi kericuhan antara wartawan dengan petugas keamanan.

Hari ini, Senin (9/9/2013) Ahmad Dhani menyambangi beberapa keluarga korban tabrakan Tol Jagorawi oleh yang diakibatkan oleh putra ketiganya Abdul Qadir Jaelani (Dul). Setelah mengunjungi keluarga korban di kawasan Jakarta Utara, pentolan band Dewa 19 ini kemudian melanjutkan kunjungannya ke rumah sakit di Cibubur, tempat para korban dirawat.

Ketika tiba di Rumah Sakit Meilia, Dhani pun disambut puluhan wartawan yang menunggu sejak siang hari. Ada insiden kecil ketika para wartawan sedang memberondong pertanyaan kepada Dhani, seorang polisi yang mengaku bertugas di rumah sakit, coba untuk menghalang-halangi wartawan.

Sontak adu mulut pun tak bisa dihindarkan. "Saya dinas di sini!" bentak polisi bernama Mas Bayu sambil menghalang-halangi wartawan. Sementara Ahmad Dhani melenggang masuk ke dalam rumah sakit ditemani kedua putranya Al dan El. "Hari ini sudah lima (tempat), rencananya enam, sudah ya masuk dulu," ujar Ahmad Dhani singkat, di RS Meilia.

Awak media yang merasa tak mengganggu pun kemudian berdu argumentasi dengan polisi tersebut. Keadaan mulai kondusif ketika polisi tersebut meminta maaf dan asisten Dhani menjanjikan diadakannya konfrensi pers agar wawancara berlangsung kondusif.

Hingga berita ini diunggah, Dhani masih berada di dalam rumah sakit untuk menjenguk para korban di RS Meilia, yakni Abdul Qodir Mufti (27), Pardomuan Sinaga (35), Poejo Widodo (30), Robi Yasar Afan (35) dan Zulheri Hamzah (35). (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.