by Yazir Farouk

Maia Estianty Sering Bilang Ini Setelah Dul Kecelakaan

  • Selebritis
  • 0
  • 09 Sep 2013 21:30
Maia Estianty masih sangat terpukul atas kecelakaan yang menimpa anaknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Setidaknya pemandangan itu yang dilihat teman duet Maia di Duo Maia, Mey Chan saat menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

"Bunda (Maia) kelihatan sangat linglung dari tadi. Dia banyak cerita ke aku kalau dia sangat terpukul sekali," kata Mey Chan saat hendak meninggalkan RSPI.

Mey Chan sangat memaklumi. Karena sebagai orangtua, Maia pasti begitu mengkhawatirkan kondisi keselamatan Dul. Apalagi, kata dia, Dul masih berusia 13 tahun.

"Dari sisi Ibu, dia (Maia) sangat khawatir ya. Kesehatan dan keselamatan anaknya terus yang dipikirkan," ucapnya.

Sepanjang obrolannya di dalam, Mey Chan berkali-kali mendengar kalimat yang diucapkan kepadanya. Mungkin, lanjut dia, kalimat itu juga disampaikan kepada teman-teman atau keluarga yang datang ke rumah sakit.

"Berkali-kali dia (Maia) ngomong sama saya, 'Kok (kecelakaan Dul) sampai banyak makan korban jiwa, dan ada keluarga di luar sana yang merasa dirugikan," ujar Mey Chan menirukan pernyataan Maia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul yang juga merupakan anak ketiga Ahmad Dhani mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei) (Fei)
Comments
Sign in to post a comment