Sukses

Terbaring Lemah, Dul Terus Pegangi Tangan Maia Estianty

Dul masih lemas usai menjalani operasi. Tak henti, Dul memegangi tangan sang ibu, Maia Estianty.

Virnie Ismail menyempatkan diri untuk menjenguk putra ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam. Dari pengamatannya, Dul masih terbaring lemah di ruang ICU.

"Masih kritis ya. Yang aku lihat sih begitu," kata Virnie saat hendak meninggalkan RSPI.

Ada satu hal yang bikin Virnie terharu selama berada di dalam. Kata dia, Dul seakan tak ingin jauh-jauh dari Maia. "Tangannya Bunda (Maia) itu dipegangin terus sama Dul," ucap artis yang mulai terkenal lewat acara komedi Extravaganza ini.

Virnie memaklumi. Mungkin lanjut dia, Dul memang jarang bertemu dengan ibunya. Seperti diketahui, sejak Maia dan Dhani bercerai, Dul tak tinggal bersamanya meskipun putusan Pengadilan Agama sampai kasasi menyatakan hak asuh berada di tangan Maia.

Lalu, pada tingkat Peninjauan Kembali (PK), Mahkamah Agung (MA) akhirnya membebaskan Dul, dan kedua kakaknya, El dan Al soal hak asuh. "Dul lagi rindu Bundanya. Aku sampai terharu lihatnya tadi," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dul mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi KM8 arah selatan, Minggu (8/9/2013) sekitar pukul 01.45 WIB.

Mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut enam orang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka termasuk Dul dan Noval. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.