Sukses

Kunjungi Korban, Ahmad Dhani: Semua Ikhlas

"Ada yang yatim piatu ingin anaknya sekolah sampai selesai. S1, S2, S3 pun akan saya biayai," kata Ahmad Dhani.

Usai mengunjungi beberapa korban kecelakaan Tol Jagorawi yang melibatkan putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani (Dul) di Jakarta Utara, Ahmad Dhani kembali melanjutkan kunjungan ke RS Meilia untuk menjenguk lima korban yang masih dirawat.

Setelah 30 menit berada di dalam rumah sakit, Dhani pun melakukan konfrensi pers untuk menjelaskan berbagai persoalan kepada media. Menurutnya, semua korban dan keluarga korban yang telah dijenguknya memberikan sambutan positif kepada mantan suami Maia Estianty tersebut.

"Hampir semua positif, dan ikhlas semuanya. Kami telah mendapatkan musyawarah yang cukup baik," ujar Ahmad Dhani di RS Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/9/2013).

Tak hanya itu, pentolan Dewa 19 ini juga berjanji akan membuat surat perjanjian dengan para korban. Hal ini dilakukan "Beberapa permintaan dari mereka, tidak terlalu neko-neko (macam-macam) tidak berlebihan. Mau nggak mau saya harus mengakomodir berjanji hitam di atas putih, saya akan melengkapi semua yang mereka minta," papar Dhani.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) ini juga siap membiayai pendidikan anak-anak korban kecelakaan "Lancer Maut Dul" tersebut. Hal itu dilakukan sebagai tanggung jawab moril Dhani kepada korban.

"Ada yang yatim piatu ingin anaknya sekolah sampai selesai. S1, S2, S3 pun akan saya biayai, orangtuanya ingin anaknya sekolah. Itu tanggung jawab saya," pungkas Dhani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.