Sukses

Berulang Kali Ditanya Proses Hukum Dul, Ahmad Dhani: Capek Deh!

"Cari pertanyaan yang lebih berbobot ah. Capek deh," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani gregetan, ketika menghadapi cecaran media soal kasus kecelakaan "Lancer Maut Dul" yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (9/9/2013) dini hari.

Ketika wartawan menanyakan seputar proses hukum yang mengancam anak ketiganya Abdul Qodir Jaelani (Dul), berulang-ulang pertanyaan tersebut dijawab Dhani dengan jawaban yang sama.

"Apapun prosesnya akan saya jalanin. Yang nggak wajib saja seperti wawancara ini saya jalanin, apalagi yang wajib," ujar Ahmad Dhani di RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/9/2013) malam.

Seolah tak puas dengan jawaban Dhani, awak media kembali menanyakan kesiapan pentolan Dewa 19 ini jika Dul harus bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut."Kan tadi sudah dijawab, apapun proses hukumnya akan saya jalanin," kata Ahmad Dhani.

Dhani terlihat makin gregetan saat ditanya wartawan bila ada keluarga korban yang tetap meminta Dul diproses hukum.

"Kan jawabannya sama. Cari pertanyaan yang lebih berbobot ah. Capek deh," ceplos mantan suami Maia Estianty tersebut sembari menutup wawancara. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.