Sukses

Gavin MJ Bersyukur Belum Bisa Nyetir Mobil

Peristiwa naas yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau biasa disapa Dul menjadi pelajaran berharga bagi Gavin MJ.

Peristiwa naas yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau biasa disapa Dul menjadi pelajaran berharga bagi penyanyi muda Gavin MJ. Ia pun bersyukur hingga saat ini tidak membawa mobil sendiri bila hendak berpergian.

"Alhamdulillah, aku belum bisa nyetir mobil sendiri jadi kalau kemana-mana pakai sopir. Soalnya kalau sudah bisa bawa mobil sendiri, aku kan masih muda dan pasti belum bisa berhati-hati kalau di jalan," ungkap Gavin saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messenger, Selasa (10/9/2013).

Untungnya kedua orangtua cowok kelahiran Jakarta, 3 Desember 1998 pun tak memaksanya untuk bisa membawa kendaraan sendiri. "Orangtua nggak maksa harus bisa, karena di rumah juga ada sopir, hehehe," terang Gavin.

Dan Gavin sendiri mengaku belum interest untuk bisa menyetir sendiri baik itu mobil maupun motor. Pelantun Someone Like You ini ternyata punya trauma yang membuatnya enggan membawa kendaraan sendiri.

"Dulu waktu kelas 4 SD aku naik sepeda, jalannya di kanan eh tiba-tiba hampir ditabrak mobil. untungnya lihat ada mobil, ya udah buru-buru gowes aja biar nggak ketabrak. Dari situ deh trauma bawa kendaraan, hahaha," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini