Farhat Abbas Minta Ahmad Dhani Nikahi Para Istri Korban

  • Selebritis
  • 0
  • 10 Sep 2013 11:40

Pengacara muda Farhat Abbas tampaknya belum mau berhenti untuk mengomentari kasus Lancer Maut yang menimpa salah satu anak Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Menurut Farhat, tanggung jawab yang dilakukan Dhani terhadap para keluarga korban belumlah cukup. Terutama bila melihat dampak yang ditimbulkan oleh kecelakaan tersebut.

"Prihatin atas niat dan janji Dhani untuk biayai kuliah anak-anak korban tewas mobil terbang Doel, gue baru percaya kalo Dhani nikahin ibu-ibu mereka." tutur Farhat Abbas melalui akun @farhatabbaslaw, Minggu (8/9/2013).

Alhasil, berkicau melalui akun twitternya, suami dari Nia Daniaty tersebut pun meminta Dhani untuk melakukan sesuatu yang lebih, seperti salah satunya dengan menikahi para istri korban.

"Hukuman yang adil buat Dhani adalah mengawini semua janda korban tewas mobil terbang Doel! Ini masalah nyawa dan masa depan anak-anak mereka!

"Maia ikhlas Dhani nikahin janda-janda korban tewas mobil terbang Doel! Dhani harus bertanggung jawab! Jangan janji-janji surga doang!" lanjutnya.

Seperti yang diketahui, mobil Mitsubitsi Lancer yang dikendarai Abdul Qodir Jaelani (Dul) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 82.000 pada Minggu (9/9/2013) dini hari. Dalam kecelakaan tersebut mobil Dul menabrak sebuah mobil Grand Max dan menyebabkan enam orang tewas dan 11 lainnya luka-luka termasuk Dul.(Feb)

(feby)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler