Sukses

Saipul Jamil Anggap Insiden Dul Ahmad Dhani Kecelakaan Murni

Insiden kecelakaan maut yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani dinilai pedangdut Saipul Jamil sebagai kecelakaan murni.

Insiden kecelakaan maut yang menimpa putra bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul) dinilai pedangdut Saipul Jamil sebagai kecelakaan murni. Ia melihat lokasi kecelakaan yang berada di tol Jagorawi bukanlah lokasi yang rawan kecelakaan.

"Saya lihat kondisi jalan tol Jakarta-Bogor itu tidak serawan Cipularang. Saya juga masih tanda tanya karena apa kejadiannya (kecelakaan maut Dul)," ucap pria yang akrab disapa Bang Ipul ini saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

Tidak seperti tol Cipularang, menurut Ipul, yang banyak terjadi kecelakaan karena sebab tak jelas. Masih lekang dalam ingatannya saat mengalami kecelakaan di tol tersebut dan berujung pada tewasnya sang istri, Virginia Anggraeni.

Saat itu, Ipul berujar, sama sekali tak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Ia pun heran dengan kondisi mobilnya yang ringsek karena membentur pembatas jalan.

"Jujur saya takut ada kejadian lagi (kecelakaan di tol). Saya sering lewat Cipularang bolak-balik, masih suka was-was," terang pria berusia 33 tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Ipul juga menyarankan pada remaja seusia Dul untuk tak mengendarai mobil pribadi tanpa kelengkapan surat.

"Ini jadi pelajaran buat kita semua bahwa jangan sampai menyetir dan nggak punya SIM. Terus sama adik-adik kita yang belum 17 tahun itu, walaupun sudah diizinkan, disadari atau tidak disadari oleh orangtuanya, sudah berani bawa mobil ya harus dipantau dan diperhatikan," pesan dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini