Sukses

Alami Tabrakan Maut, Saipul Jamil: Dul Ahmad Dhani Pasti Syok

Saipul Jamil nampak khawatir pada kondisi mental Abdul Qodir Jaelani (Dul), anak bungsu Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di tol.

Saipul Jamil nampak khawatir pada kondisi mental Abdul Qodir Jaelani (Dul), anak bungsu Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di tol Jagorawi dan mengakibatkan 6 korban tewas. Menurut mantan suami Dewi Perssik ini, Dul akan mengalami syok berat terhadap kejadian tersebut.

"Pasti (syok berat). Sampai sekarang saja saya masih syok (pernah mengalami kecelakaan)," ucap Bang Ipul, sapaannya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

"Apalagi, saya nggak bisa bayangin ya kejadiannya itu beruntun. Saya sendiri saja masih terbayang terus, apalagi itu (tabrakannya Dul)," papar pria kelahiran Serang, 31 Juli 1980 ini.

Hingga kini, Ipul menuturkan, masih tak percaya pernah mengalami kecelakaan maut di tol Cipularang dan menewaskan istrinya, Virginia Anggraeni. Baginya, hal tersebut berlangsung cepat seperti mimpi.

"Ternyata bukan mimpi, tapi kenyataan. Antara percaya apa nggak percaya sama kejadian itu. Saya merasa bersalah, nyesel harus begini begitu. Makanya, ya Allah, saya bayangin ya dia anak kecil, pasti dia syok banget. Jiwa anak kecil pasti gampang traumanya," tandas bintang film Setan Budeg ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.