Sukses

Aura Kasih: Ahmad Dhani dan Maia Estianty Tidak Bisa Disalahkan

Menurut Aura Kasih, semua kejadian yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani, Dul, memang sudah kehendak Yang Kuasa.

Kecelakan yang menimpa Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang menelan enam korban dan 11 orang luka-luka di tol Jagorawi KM 8 pada hari Ahad (8/9/2013) dini hari, menurut Aura Kasih, kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty tidak dapat disalahkan. Kejadian tersebut memang sudah kehendak Yang Kuasa.

"Nggak ada yang harus disalahkan. Yang namanya takdir itu kita nggak tahu, kalau lagi di jalan nyerempet mobil terus nyalahin siapa," ucap Aura Kasih saat ditemui di Kawasamn Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/9/2013).

Cewek kelahiran 23 Febuari 1988 itu kembali menegaskan kalau apa yang akan terjadi dalam hidup tidak ada yang pernah tahu. "Semuanya takdir dan sudah diatur. Kita tidak bisa mengelak itu, jadi nggak ada yang boleh disalahkan," tambahnya.

Namun, Aura memberi saran agar sebagai orang tua harus lebih ekstra lagi dalam menjaga dan mendidik anak-anak. Apa lagi di usia remaja, anak-anak mencoba menunjukan eksistensinya.

"Mungkin harus ada patokan umur juga saat anak mulai mengendarai kendaraan sendiri. Dan kalau pergi jangan terlalu malam. Mungkin andil orang tua ya selalu menasehati," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.