Sukses

Maia Estianty-Ahmad Dhani Diperiksa Polisi Hari Ini?

Polisi mulai mengumpulkan keterangan dari kecelakan maut yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani, Dul.

Polisi mulai mengumpulkan keterangan dari kecelakan maut yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani, Dul. Kabarnya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akan menjalankan pemeriksaan hari ini di Dirlantas Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Dul sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan maut di KM 8200 Tol Jagorawi, Ahad (8/9/2013) dini hari. Kabar pemeriksaan ini pun dibenarkan Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo saat dihubungi via telepon, Selasa (10/9/2013).

"Panggilan (Dhani) hari ini, pemeriksaan di subdit gakkum, di Pancoran," ujar Sambodo. Sejak kemarin, Dhani memang sudah ditargetkan polisi untuk dimintai keterangan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto juga telah membenarkan bahwa polisi telah melayangkan surat panggilan untuk Dhani.

"Kami akan periksa orang tua terkait beberapa saat sebelum kecelakaan dia kemana, kenapa dia bisa menyetir sendiri, apakah dia mencuri-curi menyetir sendiri," jelas Rikwanto.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.